Rabu, April 15, 2009

Perjalanan hidup yang dijalani....

Pagi, siang, sore dan malam...
Terus menerus ku luwati hari demi hari..
Setiap hari ku jalani jalan yang penuh dengan kemacetan..
Penuh asap kendaraan yang lalu lalang...

Aku pun berjuang untuk sampai ke tempat tujuan...
Sampailah aku di tempat aku bekerja dan mencari ilmu...
Walaupun lelah dan letih tapi tetap aku perjuangkan....
Untuk tetap belajar dan berusaha terus dan tak jemu..

Aku pun berharap suatu saat nanti bisa meraih apa yg aku inginkan...
Begitu besar harapan ku untuk menempuhnya...
Aku perjuangkan semua dengan tak sia-sia...

Disini aku mengenal banyak teman dan sahabat...
Disini juga aku bisa mengenal lebih jauh...
Disni aku juga menemukan orang-orang yang beraneka ragam sifat...
Disini aku merasa bahagia dan senang...

Begitu banyak orang-orang yang tak aku kenal sebelumnya..
Perlahan aku mencoba masuk dalam kehidupan mereka...
Akhirnya aku pun mengetahui sifat dan perilaku mereka...
Mereka sekarang menjadi sahabat dan teman-teman ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar